SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Selasa, 03 Mei 2011

MENU LAYANAN KODE TV
Selasa, 3 Mei 2011


MENU LAYANAN KODE kode adalah suatu kondisi untuk masuk ke dalam "SERVICE MODE". Dalam hal perbaikan televisi .. ada beberapa cara, termasuk menggunakan nomor kode atau huruf atau kombinasi keduanya .. cara adalah dengan menggunakan trik dengan hardware pada men-short/jumper kanan titik / atau beralih Anda menyediakan (tajam, panasonic, Thomson, Phillips, dll). disini saya akan memberikan beberapa cara / kode untuk membuka menu layanan dari beberapa sirkulasi televisi umum di pesawat .. dalam output tv Indonesia mulai dari 2000/01 sampai sekarang, sebagai produsen paling hanya memodifikasi fitur saja.
TOSHIBA: tekan firstMUTE DI REMOTE, kemudian tekan MUTE pada RC + MENU DI TV simultan .. (Diulang) Tekan Menu-Tekan DIREMOTE ANGKA 4,7,2,5 Tekan VOL (-) DI TV-Tekan dan tahan ANGKA 9
SANYO: MENU DI REMOTE + VOLUME UP TV
LG Flatron: Tekan OK, OK DIREMOTE DI MENU TV REMOTE + MENU DI TV atau
TCL: tekan DISPLAY (OSD) DIREMOTE + VOLUME DOWN DI TV, tahan 3 detik
Phillips: POSISI STNDBY TV, tekan 0,6,2,5,9, MENU
POLYTRON: POSISI STNDBY TV, tekan terus MENU DI TV ATAS REMOTE di masukan ANGKA dari kode di 1013.
PANASONIC: PENDEK (kanan terhubung) 'FA-1' PIN ATAS 'FA-2 "ATAU TP-8 ATAS TANAH PANASONIC TX SERIES: Tekan VOL (-) DI TV + OSD
SHARP: KAKI PENDEK (PIN) PIN 6 DAN 7 TENTANG lama MCU IC (TDA 98XXX). PENDEK KEMBALI untuk keluar
EKSPRESI SHARP: Hubungkan Jumper J800 TELAH DIBERIKAN DAN DUA jumper secara paralel.
Crystal: POSISI STNDBY TV, tekan VOLIME VOLUME UP + DOWN ON TV terus
AKARI: Tekan TIDUR DI REMOTE + TV MENU
SAMSUNG: POSISI DI tekan Siaga REMOTE: MENU - PSTD - MUTE - POWER ON SAMSUNG Plano: POSISI siaga, tekan DI REMOTE: DISPLAY-MENU-MUTE-POWER ON Plano DIGITAL SAMSUNG HD100: Standby-DISPLAY-MENU-MUTE-POWER ATAU: Standby-MUTE-1-8-2-POWER ON
. Sharbysyd, FUJITEC, BOOMBA: TV CHINA'S DAN LAINNYA MENGGUNAKAN PROGRAM IC TIPE LC8632XX SERIES: Tekan MENU DI REMOTE dua kali - RECALL (Q. LIHAT) - MUTE.
TV CHINA LAIN (KCl, MITOCHIBA, BAZZOMBA) Tekan VOLUME DI ATAS TV NOL.push RECCAL SEKALI DI REMOTE, tekan dan tahan VOLUME (-) bersama dengan BACK TV tekan RECALL DI REMOTE .. proses untuk kembali masuk ke sub menu keluar sebelah menu layanan.
AIWA: MENU UTAMA perbaikan ADA DI REMOTE UNTUK KUNCI DALAM VOLUME (+), loading pertama.
JVC: Tekan dan tahan BERSAMAAN OSD + MUTE ATAU Tekan dan tahan OSD + GAMBAR
HITACHI: Tekan dan tahan KUNCI AVDI TV, putar TV POWER SWITCH
SONY: Standby-OSD - 5 - VOL (-) - POWER ON
RCA / THOMSON: Tekan dan tahan KUNCI DALAM VT TV + POWER SWITCH ON TV
SONY Televisi
Baca _ _ LAYANAN PERINGATAN MODE sebelum melanjutkan.
Layanan switch - kecil, membuka bulat dalam kabinet belakang dekat input video atau jack antena (biasanya-awal 90-an), tekan dan tahan sambil berpaling power on - atau jika tidak ada service switch di bagian belakang TV menggunakan remote control dan tekan dalam satu detik satu sama lain:
[PWR OFF] - [DISP], [5], [VOL +], [PWR ON] -Atau-
[PWR OFF] - [DISP], [5], [PWR ON] -Atau-
[PWR OFF] - [DISP], [5], [VOL +], [GAMBAR], [PWR ON]
TV akan menyala dalam modus layanan.
Anda mungkin perlu mengatur televisi ke mode 'tuner' (bukan Video-1, dll) sebelum melakukan layanan modus urutan tombol.
Menavigasi dalam MODE SERVICE [1] = Pindah ke Menu Item Sebelumnya [4] = Pindah ke Menu Item Berikutnya [3] = Mengatur Nilai Up [6] = Mengatur Nilai Down [MTS] = Toggles Stereo / Audio Mono
SAVE SETTING BARU [MUTE] diikuti oleh [ENTER] untuk menyimpan setting BARU untuk NVRAM
MENGEMBALIKAN PENGATURAN PENGGUNA [8], [ENTER] = Mengembalikan Semua * * USER pengaturan Factory Defaults
RESET NILAI [0], [ENTER] = Baca Default Value dari Stored Pengaturan (Reset)
CUTI MODE LAYANAN [PWR OFF] = Tinggalkan Service Mode pengaturan tidak tertulis akan berlaku sampai TV dicabut atau Reset dilakukan.
KEMBALI KE DEFAULT: * SEBELUM menyimpan pengaturan BARU - cabut TV dari dinding, tunggu beberapa detik, kemudian pasang kembali, hidupkan TV di - Semua pengaturan tidak ditulis akan telah hilang.
* SETELAH menyimpan pengaturan BARU - mengembalikan nilai asli dari daftar Anda terbuat dari nilai-nilai asli sebelum penyesuaian dan simpan di NVRAM.
Jika Anda mencoba untuk menyesuaikan warna atau geometri kesalahan, Anda akan memerlukan Video Essentials DVD, Laser Disc atau beberapa sumber lainnya dari bahan uji.
Saya juga mempertahankan SONY XBR Service Mode daftar di HomePage saya.
Untuk informasi tambahan tentang cara preform 16 × 9 memeras (untuk melihat DVD anamorphic pada resolusi penuh mereka) melihat "16 × 9 (Anamorphic) Vertikal Squeeze" atau "Sony Wega 16 × 9 (Anamorphic) Vertikal Squeeze" FAQs bahwa Aku mempertahankan di situs web saya.
Sebuah daftar lengkap meskipun agak ketinggalan zaman dari Sony Layanan XBR item Mode dapat ditemukan di filipg ~ http://www.repairfaq.org/ /. Informasi ini tampaknya untuk versi 1990 ~ dari seri ^ XBR 2.
Catatan: Ketentuan penyesuaian konvergensi tidak diaktifkan di 27 "atau lebih kecil set Sony melihat televisi langsung. 5.1A DISARANKAN PENGATURAN SONY SONY "XBR" SERIES
TRINITONE: NTSC STD - mengontrol suhu warna - pada dasarnya bagaimana abu-abu akan muncul pada monitor. The "Tinggi" dan "Sedang" Pengaturan membuat segalanya tampak terlalu biru.
NR: OFF - menyaring noise frekuensi tinggi, di kehilangan sedikit detail. Putar OFF dan meningkatkan kualitas gambar. Hal ini juga cenderung menurunkan detail gambar baik-baik saja.
DYNAMIC GAMBAR: OFF - ketika AKTIF itu memutihkan area terang dan daerah bayangan menggelapkan gambar, membuat gambar kontras tinggi walaupun kurang akurat. Biarkan OFF.
WARNA KOREKSI: OFF - ketika AKTIF mencoba untuk memperbaiki fleshtones namun memiliki kecenderungan untuk mencampur warna-warna tertentu dan membuat mereka terlihat seperti krem ​​palsu.
PROGRAM palet: MOVIE: ON - hanya modus film memungkinkan televisi untuk menjalankan dengan bandwidth video datar dan lebar. Hal ini juga menutup MATI modulasi kecepatan scanning (SVM), ketika VMLV dijalankan turun ke nol itu akan menutup OFF SVM untuk mode lainnya. Setiap mode (Movie, Olahraga, dll) memiliki memori penyesuaian terpisah.
SERVICE MODE ITEM:
AXIS 0 Membersihkan push merah & oranginess dalam kuning Vapi 0 Lakukan ini untuk semua mode VAPG 0 Lakukan ini untuk semua mode NRLV 0 ~ 3 Cari nilai 0-3 yang memberikan resolusi terbaik VMLV 0 Scanning Velocity Modulation (SVM) OFF = 0/ON = 1 (Melakukan ini untuk semua mode) Y-DC 0 Meningkatkan BLACK latar belakang tingkat retensi R-YR 15 Mengatur jumlah MERAH R-YB 15 Mengatur jumlah MERAH G-YR 11 Mengatur jumlah HIJAU G-YB 9 Mengatur jumlah HIJAU (8 atau 10 mungkin lebih dekat) SHPF 3 ini membantu dengan ketajaman (S-Video)
Mengatur R-YR dan R-YB sampai 15 akan sangat meningkatkan akurasi warna dan nada bawah merah. Juga, ketika Y-DC berubah 1-0, restorasi DC menjadi hampir sempurna.
Kadang-kadang item pengaturan YR G-11 dan G-YB sampai 9 mungkin perlu beberapa tuning lebih halus menggunakan warna w bar SMPTE / referensi [split pola bar] abu-abu ("Color Bar w/75% Gray" VEDVD-18 / 3, Frame VE-46673, AVS-14415 - CATATAN: VE 46673 adalah salah-dikalibrasi, AVS menggunakan-14415) Lihat bagian tentang Setting Tint & Warna Level: Matching Gray Referensi untuk prosedur tentang cara menyesuaikan kedua pengaturan.
SONY "V" SERIES
GDRV 18 Amp Green. BDRV 14 Amp Blue. GCUT 4 cutoff Green BCUT 1 cutoff Blue
Catatan: Pengaturan untuk AMP dan cutoff tampaknya relatif dan tidak absolut di seri "V" - sehingga mereka tidak dapat bekerja untuk TV model tertentu.
SERVICE MODE Wega POS:
4BCT 7 input4 (komponen) Blue cutoff (BCUT -1) 4BDR 30 input4 (komponen) Blue Amp (BDRV +1) 4GCT 5 input4 (komponen) Green cutoff (GCUT +0) 4GDR 36 input4 (komponen) Green Amp ((GDRV +2) BCUT 10 cutoff Blue BDRV 29 Amp Blue GCUT 10 cutoff Green GDRV 34 Amp Green DPIX 0 Gambar Dinamis Y-DC 0 Meningkatkan BLACK latar belakang tingkat retensi HOSC 11 Perbaikan masalah dengan warna pita pada komponen masukan
SONY "MODEL-ID" PENGATURAN Pengaturan ini ID yang berbeda untuk setiap chassis - secara umum inilah yang mereka kontrol:
ID-0 Kontrol jumlah jack video aktif. ID-1 ini memiliki kontrol video. Memungkinkan filter takik (NOTC) ini dinonaktifkan luar service mode. ID-2 ini menentukan fitur user interface. Mengaktifkan Spanyol bahasa menu. Memungkinkan penamaan input video. ID-3 Mengaktifkan / menonaktifkan Picture-In-Picture (PIP) dukungan. ID-4 Mengaktifkan / menonaktifkan Lumisponder pilihan.
5.1b NOMOR MODEL SONY
Nomor model:
KV-ddXBRss KV = view langsung set KP = proyektor dd = ukuran layar XBR, V, S, T = model penunjukan baris. ss = model sebutan tertentu, yang tampaknya secara independen unik.
5.1c Proyektor SONY DEPAN
Suatu hari nanti aku akan memiliki halaman web lengkap ditujukan ke Depan Proyektor, namun sampai hari itu di sini adalah cara memasukkan service mode pada Sony Front Projector gunakan:
[Enter], [enter], [up], [bawah], [enter]
Be 'Status' pasti adalah ON, 'Status' jika OFF, Anda tidak akan bisa masuk ke service mode.
manual mengatakan untuk memastikan remote hard-kabel, namun modus IR selalu bekerja dengan baik untuk saya. 5.1d PLASMA MONITOR SONY
Hidupkan daya. Tekan [Enter], [1], [8], [2], dari remote.
RCA / GE Menu Penyesuaian Layanan
1. TV dinyalakan 2. Tekan dan tahan tombol 'Menu' di tv. 3. Tekan dan lepaskan tombol 'Power'. 4. Tekan dan lepaskan 'Vol up' tombol. 5. Lepaskan tombol 'Menu'. 6. Parameter keamanan awal ditampilkan akan 'nol' Ubah ini untuk '76 '.
Anda sekarang dalam modus Penyesuaian 7. Gunakan 'Channel atas atau bawah' untuk memilih parameter 'P'. 8. Tuliskan nilai lama sebelum mengubah parameter. 9. Gunakan 'volume atas atau bawah' untuk mengubah nilai parameter. 10. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian yang ingin Anda putar berangkat untuk keluar. MENU LAYANAN TV JVC KODE
Setelah Anda mendapatkan ke item yang membutuhkan penyesuaian Tuliskan pengaturan asli hanya dalam kasus ini Anda harus kembali.
1. TV dinyalakan 2. Tekan 'Informasi' dan tombol 'Bisu' pada saat yang sama, pada remote. Anda sekarang dalam modus Penyesuaian 4. Gunakan tombol angka untuk memilih kategori. 5. Gunakan 'Volume naik atau dwn' untuk masuk kategori. Catatan: Beberapa model mungkin tidak memiliki Kategori Seleksi. 6. Gunakan 'Channel atas atau dwn' tombol untuk memilih item yang akan disesuaikan. 7. Tuliskan nilai lama item tersebut sebelum berubah. 8. Gunakan Volume naik turun menyesuaikan nilai. 9. Bila Anda telah membuat semua penyesuaian yang Anda inginkan tekan 'Informasi' kunci untuk keluar.
lembar data yang tersedia untuk kebanyakan model. Lembaran-lembaran ini daftar keterangan untuk masing-masing item serta jangkauan data dan pengaturan khas untuk model Anda. Jika pengaturan Anda substansial berbeda dari lembar maka Anda mungkin akan mengembangkan masalah.

Tidak ada komentar: