SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Sabtu, 09 Oktober 2010

Plugin Terbaru Untuk Adobe Photoshop CS3/CS/CS5

Plugin Terbaru Untuk Adobe Photoshop CS3/CS/CS5

Sengeti, 9 Oktober 2010 by Tri Arga Computer Muaro Jambi
 
plug-in adobe photoshop

Kompilasi plug-in untuk Adobe Photoshop CS3/CS/CS5.

Bahan:
Digital Anarchy ToonIt 2,51
Kotak Kecantikan DigitalAnarchy 1,0
Potret Imagenomic v2.3 membangun 2308
MiaBella tindakan dan tekstur untuk Photoshop
Perangkat Lunak onOne Mask Pro 4.1.8
OnOne.FocalPoint.v2.0.1
OnOne.PhotoTools.v2.5.3.Professional
OnOne.PhotoTune.v3.0.2
Topaz DeJPEG v4.0.1
Topaz DeNoise v4.1
Topaz Sederhanakan v3.0.1
Topaz Bersih v3.0.1
Topaz ReMask v2.0.4
Detil Topaz v2.0.4

Penjelasan rinci tentang plug-in:

Digital Anarchy ToonIt 2,51
Perusahaan Digital Anarchy telah merilis update untuk perusahaan terkenal Photoshop plug-in untuk ToonIt! 2,51. plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat efek yang berbeda, gambar bergaya gaya yang berbeda - memiliki seluruh set dengan gaya cara tertentu lukisan dan ilustrasi, yang dapat dioperasikan dalam mode otomatis dengan pengaturan standar, dan di poluruchnom, dengan kemungkinan " tuning "hasil balita.

Kotak Kecantikan DigitalAnarchy 1,0
Baru plug-in dari perusahaan Digital Anarchy. Plug-in menggunakan teknologi Face Detection, menentukan kulit seseorang lembut dan retouch itu. Identifikasi Otomatis dan penciptaan topeng, digunakan untuk mempercepat proses.

Potret Imagenomic v2.3 membangun 2308
versi Rusia Imagenomic potret plugin untuk Adobe Photoshop memungkinkan untuk selektif mengatasi kekurangan kulit, menjaga tekstur dan rincian penting lainnya dari potret, seperti rambut, alis, bulu mata, dll, dari signifikan mempercepat proses memakan waktu retouching per piksel. Secara otomatis mendeteksi permukaan kulit, membentuk avtomasku, yang dapat disesuaikan secara manual.
Imagenomic potret dua sempurna menghilangkan cacat kulit, bintik-bintik pigmen, mengurangi keriput, dll, dan dengan demikian tetap rincian sepenuhnya relevan seperti rambut, bulu mata, alis. Semua parameter smoothing diatur oleh: Anda dapat memilih tingkat merapikan daftar atau menyesuaikan parameter smoothing, seperti pertajam, kabur, kulit nada, kecerahan dan kontras. Custom Pengaturan disimpan dalam profil untuk digunakan di masa depan. Pada saat yang sama untuk retushiruemym daerah yang berbeda dapat diterapkan varian yang berbeda anti-aliasing.
plugin ini memungkinkan Anda untuk memproses gambar dalam mode batch.
Apa yang baru dalam versi baru:
- Sangat baik antarmuka pengguna
- Ada pilihan screenshot
- Ditambahkan kemampuan untuk impor dan ekspor preset dengan deskripsi mereka
- Mask skilntone (warna kulit) sekarang dapat lebih akurat mengatur slider
- Pratinjau masker secara real-time pelacakan gerakan kursor
- Meningkatkan produktivitas
Ekstra. Informasi: PENTING: Setelah Russification plugin akan membuat folder baru untuk menyimpan preset Anda sendiri (preset). Folder ini akan diberi nama "Options." Jika Anda telah membuat versi Inggris plugin preset sendiri untuk potret, kemudian secara manual perekinte mereka dari folder "Pengaturan" folder dalam "Pengaturan" untuk membuat folder tersembunyi sebelumnya terlihat dan direktori! Kedua paket tersebut di satu tempat.
Windows XP folder tersebut adalah cara-cara berikut:
C: / Documents and Settings / .... / Aplikasi Data/Imagenomic/PT/2.0

MiaBella tindakan dan tekstur untuk Photoshop
Satu set permainan tindakan untuk Photoshop dari Mia Bella.
Struktur distribusi meliputi Aksi Permainan:
Warna Aksi Workflow Leah set (2,47 mb)
MiaBella tindakan dan tindakan Haze set (1,4 mb)
MiaBella tindakan Tekstur set (75MB - termasuk tekstur / tindakan)
MiaBella Hitam dan Putih Plus tindakan Vintage set (8,92 mb)
Kaya MiaBella Vintage Paper Pack (63 MB)
+ Termasuk tekstur asli untuk bekerja dengan ekshenom resolusi yang baik (3600 * 3600)!

Perangkat Lunak onOne Mask Pro 4.1.8
Waktu adalah uang, berhenti membuang-buang baik membuat pilihan yang kompleks di Photoshop.
Mask Pro 4,1 memudahkan untuk membuat topeng, pilihan dan jalan kliping
pada mata pelajaran sulit seperti rambut, kaca dan kabut. Alat Mask Pro-kotak memungkinkan
Anda menggunakan alat yang tepat untuk bagian yang berbeda dari gambar Anda dan memungkinkan Anda
melihat dan memperbaiki masker Anda secara real-time.

OnOne.FocalPoint.v2.0.1
FocalPoint - plug-in dari perusahaan onOne Software untuk Photoshop dirancang untuk menciptakan kisah singkat dan menambah efek foto fokus. Efek ini sangat populer, terutama dalam pernikahan, potret, dan penembakan artistik lainnya - pada bidang fokus objek, dan semua tepi. Dalam FocalPoint ada banyak kesempatan untuk menciptakan efek yang berbeda seperti: Anda dapat mensimulasikan efek kabur gerak, menyamarkan atau memperjelas bagian-bagian dari gambar, yang tidak jatuh ke dalam fokus, dll Plugin mendukung tabungan dibuat dengan bantuan efek sebagai template untuk digunakan kembali di masa depan.

OnOne.PhotoTools.v2.5.3.Professional
PhotoTools Pro - koleksi besar efek khusus kualitas, alat untuk mengoreksi foto, serta otomatisasi proses kreatif. filter berkualitas tinggi dapat digunakan untuk memberikan warna-koreksi dan gambar polarisasi. Dengan alat yang diusulkan fotografer dapat membuat styling gambar digital di bawah foto lama atau cuplikan film. Pada jendela pratinjau Anda dapat melihat efek dari masing-masing efek PhotoTools ratus lima belas sebelum mengaplikasikannya. Untuk setiap gambar Anda dapat menerapkan efek ganda, juga memungkinkan kemungkinan batch processing foto.

OnOne.PhotoTune.v3.0.2
PhotoTune - lain plugin untuk Adobe Photoshop oleh Software onOne, memungkinkan Anda untuk cepat menyesuaikan foto digital. Plug-in PhotoTune bekerja dalam tiga mode: pengolahan citra dengan orang-orang, pengolahan gambar, tanpa orang dan mode lanjutan profesional. Dengan PhotoTune Anda dapat mengubah warna kulit manusia, menyesuaikan kejelasan gambar, saturasi warna, warna dan banyak lagi. Bahkan, PhotoTune - satu set plugin untuk mengoreksi nada dan warna kulit manusia. Dalam mode normal (tidak profesional) plug-in bekerja sebagai langkah wizard tunggal, dimana semua parameter yang diatur secara otomatis dan Anda hanya perlu memilih pilihan yang dikehendaki dari hasil dua gambar. Ada juga satu set kecil built-in preset dan mungkin untuk menyimpan pengaturan untuk penggunaan masa depan.

Topaz DeJPEG v4.0.1
Topaz DeJPEG - Plug-in untuk Photoshop JPEG menghilangkan artefak dan meningkatkan kejelasan gambar secara bersamaan. Setiap dari kita tahu kotak kecil dan blur kompresi JPEG. Tentu saja, ini tak tertahankan dan sangat, sangat menyebalkan, tapi kami bisa mendapatkan digunakan untuk itu. Topaz Labs akhirnya memecahkan masalah ini dengan merilis penguat JPEG. Plug-in untuk Photoshop, dengan mana Anda dapat menghapus kotak dan meningkatkan kejelasan gambar.

Mereka sangat mudah digunakan, dapat diterima untuk semua orang, karena plugin menggunakan algoritma yang canggih, selalu mencapai hasil yang optimal.

Photoshop Tidak? Tidak masalah! Topaz DeJPEG bekerja dengan segala sesuatu yang mendukung plug-in Photoshop, termasuk program seperti, misalnya, Irfanview dan GIMP.

Selain itu, Topaz DeJPEG mendukung:
- 8-bit dan 16-bit saluran.
- Script dan tindakan Photoshop.
- Batch pengolahan beberapa gambar.
- Konteks membantu sensitif

Topaz DeNoise v4.1
Topaz DeNoise v4.1 32/64-bit
Topaz DeNoise kebisingan terbaik adalah pengurangan plugin untuk Adobe Photoshop. . Menggunakan metode baru dan kuat dari penyaringan kebisingan. Ini adalah teknologi baru yang telah dibuat selama beberapa tahun terakhir, gambar paling rinci sambil mengurangi kebisingan. Sederhana dan efektif mengurangi kebisingan di gambar tanpa mengurangi kualitas bagian!

Plugin menggunakan beberapa algoritma pengolahan citra tergantung pada format sumber bahan, memiliki sistem berjenjang beberapa penyesuaian gambar - yang niscaya akan memungkinkan para profesional untuk mengevaluasi semua pesona plugin ini. Untuk pengguna berpengalaman terutama memiliki tab dengan meniduri siap tergantung pada format file.

Topaz DeNoise kebisingan terbaik adalah pengurangan plugin untuk Adobe Photoshop. Menggunakan metode baru dan kuat dari penyaringan kebisingan. Ini adalah teknologi baru yang telah dibuat selama beberapa tahun terakhir, gambar paling rinci sambil mengurangi kebisingan. Sederhana dan efektif mengurangi kebisingan di gambar tanpa mengurangi kualitas bagian!

Plugin menggunakan beberapa algoritma pengolahan citra tergantung pada format sumber bahan, memiliki sistem berjenjang beberapa penyesuaian gambar - yang niscaya akan memungkinkan para profesional untuk mengevaluasi semua pesona plugin ini. Untuk pengguna berpengalaman terutama memiliki tab dengan meniduri siap tergantung pada format file.

Topaz Sederhanakan v3.0.1
Topaz Sederhanakan - plug-in untuk Adobe Photoshop, yang akan mengubah foto apapun ke sebuah karya seni meniru lukisan minyak, cat air atau pastel. Alat tersebut memungkinkan biaya memperluas dan penyederhanaan warna perbatasan untuk menciptakan kanvas dari foto digital. Sebagai bagian dari plugin telah preset sendiri. Topaz Sederhanakan memiliki beberapa tab, yang masing-masing Anda dapat mengkonfigurasi parameter tertentu untuk menciptakan karya Anda.

Anda juga dapat menggunakan preset yang sudah jadi untuk mengubah foto Anda menjadi artistik gambar, grafik animasi, dll Menggunakan pengaturan mereka sendiri dan penyesuaian Anda bisa menyimpannya dalam preset sendiri untuk Dalgo aplikasi untuk gambar lainnya. Selain itu, dengan menggunakan plugin ini, Anda dapat membuat thumbnail foto Anda dengan pensil gambar simulasi. Plug-in membuka banyak peluang baru bagi para fotografer dan seniman digital.

Plugin fitur:
• Segera mengkonversi foto Anda ke dalam suatu seni menarik
• Pengendalian proses artistik dengan pilihan tak terbatas dikonfigurasi
• Gunakan sederhana, cepat dan mudah untuk menguasai dengan slider
• Maksimalkan produktivitas dengan menggunakan beberapa built-in preset
• Simpan pengaturan Anda dalam preset sendiri
• Mengambil keuntungan dari prosesor untuk pemrosesan lebih cepat
• Gunakan filter Photoshop cerdas untuk mengedit nyaman dan non-destruktif
• Kendali kompatibilitas dengan versi 64-bit Adobe Photoshop CS5

Topaz Bersih v3.0.1
Topaz Clean v3.0.1 plugin untuk Adobe Photoshop 32/64-bit Win
Bersihkan Topaz ™ menggunakan perangkat tambahan filter gambar unik struktural yang menghilangkan kebisingan dan sekaligus meningkatkan ketajaman tepi.

Topaz Clean ™ Filter dirancang untuk menghapus noise dari gambar-RGB. Tidak seperti metode yang paling modern penekanan kebisingan, yang terutama didasarkan pada metode wavelet, metode unik dari filter Topaz Clean ™ memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang sangat baik tanpa ruang kalibrasi untuk membuat profil "noise" atau menggali dengan sejumlah besar parameter. Selain itu, menciptakan tajam dan mengurangi warna kabur dari kontur. Pada saluran R, G dan B dapat menggunakan nilai yang berbeda dari Threshold. Gunakan "R Threshold vs Utama" dan "B Threshold vs Utama" untuk menyesuaikan nilai-nilai relatif dari ambang untuk saluran dalam merah (R) saluran dan biru (B). Dalam contoh kita, nilai dari "R Threshold vs Utama" adalah sama dengan 1.3, karena suara kanal merah jauh lebih dari saluran hijau, yang merupakan saluran utama. Menetapkan nilai ini sebesar 1,3 memungkinkan lebih banyak untuk menekan kebisingan pada saluran merah, mendapatkan hasil terbaik. Untuk melihat tingkat kebisingan untuk masing-masing saluran, gunakan tab program Photoshop Halaman (menu) "Channel" (Gambar> Eksternal saluran) untuk melihat masing-masing saluran secara terpisah. metode serupa digunakan dalam aplikasi lain (pengolahan citra).

Topaz ReMask v2.0.4
Topaz ReMask v2.0.4 plugin untuk Adobe Photoshop (32-64-bit)

Topaz ReMask 2.0.4 - plugin diciptakan untuk membantu para fotografer, desainer, amatir lakukan grafis dan dirancang untuk masker dan dekomposisi foto atau hanya pemisahan objek dari latar belakang dalam foto-foto, dan integrasi yang mulus dengan gambar lain. ReMask menyelamatkan Anda dari pekerjaan membosankan dan panjang pada pemisahan rincian terkecil seperti rambut, kabut, bulu. Mudah untuk mengintegrasikan dengan Photoshop dan memperluas fungsi masking tersebut.

Topaz ReMask telah maju masking algoritma yang secara akurat mengisolasi objek yang diinginkan dari latar belakang umum dan disesuaikan dengan baik ke foto lain. Hal yang paling sulit dalam proses ini - cukup pilih objek yang harus ditempatkan di lingkungan lain. Topaz ReMask di tempat kerja menggunakan metode merek dagang tentang masking "Tri-peta" untuk ReMask, yang merupakan pilihan dasar "benar" dan "buruk" piksel pada tiga jalur warna. Topaz ReMask dapat mengatasi bahkan dengan objek yang kompleks seperti seperti rambut, bagian-bagian kecil, rambut, kompleks "batas", bayangan dan transparansi, yang memungkinkan dekomposisi berikut kompleks untuk memindahkan objek dari satu gambar yang lain.

Detil Topaz 2.0.4
Detil Topaz v2.0.4 plugin untuk Adobe Photoshop (32-64-bit)
Topaz Detail - Munculnya lingkaran cahaya - salah satu masalah utama yang memerlukan pos-pengolahan setelah penciptaan gambar HDR. Topaz Labs telah mengembangkan tertanam dalam editor gambar, termasuk Adobe Photoshop, plug-in Topaz Detail yang akan membantu untuk segera mengatasi masalah ini. Detail Topaz juga cocok untuk menambah atau mengurangi ketajaman, serta mengkonversi gambar ke grayscale, dengan kontrol penuh dari jangkauan tonal.

Fitur

Dalam gudang Topaz Detil memiliki banyak alat yang berharga untuk memperbaiki bagian yang paling penting dan sensitif dari gambar Anda. Berikut adalah beberapa di antaranya:
• Peningkatan kualitas gambar: "Topaz" teknologi, memungkinkan untuk menganalisis gambar dan dibagi menjadi 3 lapisan (kecil, menengah dan besar) untuk lebih spesifik dan lebih rinci gambar.
• Belum Pernah Ada Sebelumnya kendali atas parameter seperti nada, kontras, bayangan dan detail warna.
• Antarmuka secara real time - thumbnail Gambar, yang menunjukkan pengumuman, dampak dari setiap preset di Pratinjau finder.
• Shortcut hotkeys. (Tombol Hot) contoh: ruang untuk beralih antara gambar asli dan diproses, + dan - untuk zoom in / preview keluar, serta tombol untuk mengubah pengaturan.
• Snapshot tombol - (tombol gambar). Sementara Anda dapat menyimpan pengaturan membuat pengaturan gambar - ini adalah cara yang baik untuk membandingkan pengaturan yang berbeda.
• Fitur-fitur lainnya. Misalnya, Anda dapat mengimpor pengaturan selektif secara langsung dari internet, dll
• Dukungan untuk memastikan kepatuhan dengan preset untuk beberapa tugas umum dengan satu klik.
• New konfigurasi pilihan memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan dukungan default prosesor multi-core, yang kadang-kadang ketika melakukan tugas yang berbeda pada prosesor yang berbeda meningkatkan kecepatan pemrosesan.

Persyaratan sistem:
Dipasang Adobe Photoshop CS3/CS/CS5

Download gratis plugin terbaru untuk adobe photoshop:
adobe photoshop cs3/cs5

Tidak ada komentar: