SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Senin, 21 Maret 2011


Tips Mengganti Key File Kaspersky Yang Sudah Di Blacklist

Pada dasarnya, key file kaspersky yang telah saya berikan tentunya mempunyai umur masing-masing. Umur disini yang saya maksudkan adalah masa expired dari key file anti virus tersebut, dimana dalam masa expired tersebut sudah di tentukan masa berakhirnya key file yang kita gunakan, namun yang lebih tragis lagi, belum saatnya untuk expired, key file tersebut sudah di blacklist oleh kaspersky, penyebabnya utamanya yaitu banyak yang menggunakan key file yang sama, dan melakukan update bersama-sama pula. Dan ini sering terjadi pada Kaspersky Anti Virus 2010 maupun Kaspersky Internet Security 2010. Pada saat inilah kita harus mengganti key file yang sudah terblacklist tersebut dengan menggunakan activation key file yang baru.
Beberapa diantara member saya sering mengajukan pertanyaan tentang bagaimana cara menggantikan key file yang sudah terblacklist tersebut dengan key file antivirus yang baru. Sebenarnya cara mengganti key file yang baru cukuplah mudah dilakukan, namun kita juga harus memperhatikan langkah-langkah terpenting yang harus dilakukan.
Ok, saya akan menjelaskan sedikit tentang cara penggantian key filenya,

Sebelum anda menggantikan key file, sebaiknya komputer anda dalam keadaan posisi offline (tidak terhubung internet), sehingga nanti akan memudahkan proses penggantian key yang file baru. Namun Jika di minta aktivasi kodenya, masukan saja dengan T1JVS-NNMBD-K1QTN-SUBP8

Tampilan Kaspersky yang expired
Bukalah Kaspersky anda, kemudian klik pada Licence
Klik untuk zoom gambar
Lalu pada Licence Manager, hapuslah key file yang sudah terblacklist/expired tersebut, lalu pada kotak dialognya, klik Yes,
Hapus Key File Lama Anda
Klik Yes
Setelah anda menghapus key file nya, sekarang anda pilih pada option Activate New Licence
Pilih Activate New Licence
Lalu pilihlah pada Activate Trial Licence
Pilih Activate Trial Licence
Kemudian Next, maka nantinya akan muncul kotak Dialog error, disinilah maksud saya komputer anda di haruskan dalam posisi offline, karena jika dalam posisi online, kaspersky anda akan langsung terkoneksi ke server kaspersky lab, sehingga akan menyulitkan proses mengganti key file.
Jika muncul kotak dialog erorr, klik saja ok
Lalu pilih Browse, dan carilah lokasi dimana anda meletakan kaspersky key file anda yang baru
Browse pada lokasi anda menyimpan key file
Kemudian Next dan klik Finish
Finish..!!
Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, sekiranya kita sudah menggantikan key file kasperky kita dengan key file yang baru. Semoga artikel bermanfaat bagi yang membutuhkan…!!

Tidak ada komentar: