SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Senin, 21 Maret 2011

Kaspersky Anti Virus 2011 Key file update (7 November 2010)


Kaspersky Anti Virus (KAV) 2010-2011 merupakan salah satu produk anti virus terbaik di dunia. Tak heran jika anti virus ini banyak diburu orang di internet. Karna pada versi ini Kaspersky Anti Virus 2010 menawarkan sejumlah fitur baru dan perbaikan bersama-sama dengan teknologi proteksi yang unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, sehingga diharapkan PC Anda atau Netbook berjalan lancar untuk menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas anda di internet.
Namun untuk mengaktifkan anti virus ini secara keseluruhan, kita butuh peng-aktivasinya, selain activation code yang harganya cukup relatif mahal untuk 1 atau sampai 5 PC, kita juga dapat menggunakan dengan key file, yang banyak ditemui di internet. Dan untuk memperolehnya, kita bisa mendownload dengan gratis tanpa sepeser pun. Namun beberapa kendala yang sering dijumpai dalam meng-aktivasi dengan key file adalah ter-Blacklist nya key file yang kita gunakan. Dan ini dikarenakan banyak user/pengguna anti virus ini menggunakan key file yang sama dan melakukan update secara bersamaan.
Dan berhubung kontributor Daun Muda [dot] Net yang biasanya memberikan keyfile sudah tidak bisa aktif lagi. Maka kali ini keyfile dapat di download bebas bagi yang member maupun non member.
Download
Kaspersky Anti Virus 2011 Key file Update (7 November 2010)
Password RAR :

Tidak ada komentar: