SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Sabtu, 27 November 2010

Gunakan OpenDNS untuk browsing internet lebih cepat, lebih aman dan lebih cerdas – Part2

Gunakan OpenDNS untuk browsing internet lebih cepat, lebih aman dan lebih cerdas – Part2

Sengeti, 27 November 2010 By Tri Arga Computer Muaro Jambi
Kemarin saya berbicara tentang bagaimana menggunakan OpenDNS untuk browsing Internet lebih cepat. Setelah Anda telah mengubah DNS server anda untuk OpenDNS seperti yang dijelaskan dalam posting saya sebelumnya, Anda dapat menyesuaikan cara Anda nrowse internet.
Anda dapat menyesuaikan yang website untuk memungkinkan dan yang satu untuk memblokir. Selain itu Anda dapat menyesuaikan pengaturan ini untuk anak-anak Anda hanya dalam satu klik. Juga akan membantu menghentikan Phising serangan dan virus tepat di DNS tingkat.
Untuk mengakses pengaturan ini dan mengubah mereka, Anda perlu membuat sebuah account dengan OpenDNS pada website mereka. Penciptaan account seperti anyother pendaftaran dan bebas.
Hanya setelah Anda membuat account dengan OpenDNS , Anda perlu menambahkan Anda komputer ada yang cukup mudah. Setelah itu Anda akan melihat sebuah layar seperti ini.
opendns settings page 300x283 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2
Dalam halaman pengaturan, Anda dapat melihat pilihan yang berbeda untuk Anda untuk bermain pada. Ketika Anda mengklik tombol pengaturan, Anda akan menemukan pilihan yang berbeda di samping halaman bagi Anda untuk menyesuaikan. Pertama adalah untuk pengaturan default.
opendns content filtering 300x176 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2Di sini Anda bisa klik pada minimal , rendah, moderat orhigh setting tombol. Setiap pengaturan yang akan lakukan adalah yang dijelaskan di bawah ini. Tergantung pada pengaturan Anda, Anda dapat memblokir porno, serangan phishing, Spambot dan banyak lagi membuat sistem anda lebih aman dan aman dari hal-hal buruk yang berbeda. Anda juga dapat menggunakannya untuk menyesuaikan apa yang anak Anda akan menelusuri.
Jika Anda tidak ingin pengaturan ini default, you can try custom setting where you can block individual categories.
opendns categories 300x265 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2Jika Anda ingin lebih maju pengaturan, Anda dapat mengklik pengaturan muka dan Anda akan menemukan ton pengaturan untuk bermain di. Anda bahkan dapat memblokir domain individu dalam pengaturan.
opendns adv settings 300x260 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2opendns manage domains 300x88 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2opendns botnet protection 300x171 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2opendns adv settings1 300x236 Use OpenDNS to browse Internet faster, safer and smarter   Part2 Pengaturan ini menentukan sendiri apa yang mereka lakukan. Aku wont akan secara rinci tentang masing-masing salah satu.
Jika Anda punya keraguan , hanya meninggalkan komentar di sini dan saya akan lebih dari senang untuk menjawab Anda.
Jadi gunakan OpenDNS dan menikmati lebih cepat, lebih aman dan lebih cerdas browsing.

Tidak ada komentar: