SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Sabtu, 25 September 2010

TRI ARGA COMPUTER MUARO JAMBI

TRI ARGA COMPUTER MUARO JAMBI


Blog TRI ARGA COMPUTER merupakan blog yang di desain untuk para Lulusan Peserta Kursus Komputer di Tri TRI ARGA COMPUTER sebagai lanjutan Bonus Kursus secara “online”. Dengan adanya blog TRI ARGA COMPUTERini diharapkan para lulusan atau yang berminat kursus komputer di TRI ARGA COMPUTERyang beralamat  di Jalan Lintas Timur Rt. 13 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi ini selalu dapat belajar komputer terus menerus sehingga ilmu komputer yang dimilikinya UP TO DATE.
Dan bagi anda yang memiliki Komputer, baik PC ataupun Laptop/Netbook/Tablet, maka TRI ARGA COMPUTER menganggap penting jika anda mampu menguasai Komputer anda. Tentu saja penguasaan yang paling penting adalah skill memperbaiki kerusakan Komputer anda sendiri.
Contoh paling mudah akibat kita tidak menguasai komputer adalah ketika kita sedang butuh-butuhnya komputer ternyata komputer kita ngadat, rewel, mati atau tidak berjalan sebagaimana biasanya. Tentu saja orang yang kita harapkan adalah tukang servis komputer. Ternyata setelah kita bawa ke tukang servis pun kita diharuskan meninggalkan komputer kita barang sehari hingga berminggu-minggu menunggu antrian perbaikan, sedangkan waktu itu kita pas lagi sangat butuh komputer cepat beres, belum lagi nanti tagihan biaya servis dan pergantian komponen komputer yang mahal. Padahal, jika kita bisa perbaiki komputer sendiri maka waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan komputer kita yang error seperti semula paling lama 1 jam saja.
Jadi penguasaan skill Komputer akan membantu anda untuk dapat membuka usaha mandiri. Misalnya, dengan Kursus Teknisi Komputer maka ilmunya akan menjadikan anda bisa memperbaiki Komputer orang lain dan anda mendapatkan upah dengannya. Contoh lain, kemampuan anda dibidang desain Grafis semisal Photoshop atau CorelDraw akan membuka peluang usaha dibidang cetak foto digital kilat atau usaha percetakan dan sablon. Penguasaan dibidang editing video akan membuka peluang usaha bagi anda untuk transfer & Editing Video untuk aneka acara masyarakat yang menuntut dokumentasi digital.
Untuk upaya diterima kerja diperkantoran pun tetap yang dituntut adalah penguasaan anda pada program-program Komputer tertentu.

Otodidak atau Kursus ?

Belajar secara otodidak dibidang Komputer memang sangat dimungkinkan, akan tetapi prosesnya akan membutuhkan waktu yang lama dan tentu saja biaya yang jauh lebih banyak.
Untuk belajar komputer secara otodidak, Blog’s TRI ARGA COMPUTER ini pas bagi anda yang pemula untuk belajar komputer secara ON-Line. Untungnya lagi anda gratis mempelajari semua materi yang kami posting setiap harinya.
Tetapi jika dengan kursus hasilnya lebih cepat dan biaya lebih murah, maka kursus di TRI ARGA COMPUTER merupakan pilihan yang tepat. Karena anda dibimbing sampai bisa sesuai paket yang anda ambil.

Paket Kursus Dasar (Berlaku Bulan September 2010):

  1. Kursus Microsoft Office Rp. 600.000,-(Windows XP, Word, Excel) Gratis belajar Internet
=========================================

Lama Belajar :

  • 3 x seminggu 4 bulan
  • 4 x seminggu 2 bulan
  • 6 x seminggu 1,5 bulan

Lama jam pertemuan :

  • 1,5 – 2 jam/pertemuan
  • 1 x pertemuan untuk 1 bab
  • Masuk 6 hari seminggu dari senin – sabtu.

Pilihan Jam Belajar :

  • Masuk Pagi : jam 8.00 – 10.00 / jam 10.00 – 12.00
  • Masuk Siang : jam 14.00 – 16.00
  • Masuk Sore : jam 16.00 – 18.00

Pendaftaran :

  • Dibuka pendaftaran setiap hari dan setiap bulan tanpa batas, karena system belajar privat atau semi privat.

Fasilitas :

  • Komputer lengkap, teori sedikit, langsung praktek untuk semua program,  

Lokasi :

BURUAN….DAFTAR …!!!

Tidak ada komentar: