SELAMAT DATANG DI BLOG LKP TRI ARGA MUARO JAMBI JLN. LINTAS TIMUR KEL. SENGETI KEC. SEKERNAN KAB. Ma.JAMBI PROV. JAMBI

Sabtu, 07 April 2012

Printer Infus Branded Pertama di Dunia L100/L200



Ini dia sob printer yang dinanti-nanti untuk menjawab kebutuhan konsumen EPSON L100 dan L200....
Belum lama ini produsen EPSON mengeluarkan produk printernya yang terbaru dimana printer tersebut sudah dilengkapi dengan sistem infus/ CISS. Dengan CISS kita tidak perlu lagi untuk sering-sering mengisi ulang tinta.
Begitu printer ini dirilis konsumen langsung tertarik karena garansi yang diberikan pihak EPSON 1 tahun itu termasuk garansi pada sistem infus. Berbeda dengan garansi sisten infus bila kita memasang di printer tanpa infus, garansi sistem infus hanya berlaku 1 bulan, sementara garansi printer sendiri menjadi hilang.
L100 dibandrol sekitar Rp.1.300.000. Mampu mencetak hingga 6500 lembar full colour , 12.000 lembar teks. Kecepatan cetak 27 ppm/15 ppm dengan resolusi 5760 dpi.
Untuk pemakaian user printer ini tergolong mahal, namun sangat cocok dipakai di instani ato perusahaan kecil seperti rental komputer.
Dalam paket pembelian printer L100 disertai 4 botol tinta CMYBk, plus dua botol extra Black. Epson memproteksi tinta dengan memberikan serial kode pada masing2 botol tinta. Kode ini harus dimasukan pada saat instalasi printer ke komputer. Agak ribet sih.... Namun demikian Epson menjamin dengan tinta asli head print tidak akan rusak atau buntu hingga pemakain 15.000 lembar
....dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar: